Monday 30 May 2016

Kumpulan Base Thropy Anti Naga,Gowipe,Hog,Giant Paling kuat Anti Bintang 3

TH 8 adalah tingkatan menengah di CoC dan sering menjadi sasaran empuk dari TH 9 dan 10. Sayangnya pemain biasanya kurang sabar di TH 7 dan tidak mengupgrade semua pertahanan namun langsung loncat ke TH 8. Biasanya pemain tidak sabar untuk mendapatkan DE Drill. 
Untuk mengupgrade semua bangunan (minus wall), pasukan (minus DE troops) serta spell pemain setidaknya harus menghabiskan waktu sekitar 28-35 hari jika tidak menggunakan gem. Untuk upgrade ke TH 9, pemain di TH 8 harus mengupgrade semua pertahanan dan setidaknya tembok level 7. 
Kali ini duniaku akan memilihkan racikan TH 8 clash of clans yang paling mantab untuk setiap gaya bermain kamu. 
Merupakan base yang ditujukan untuk mempertahankan trophy sebaik mungkin. Dalam layout ini biasanya pemain menempatkan Town Hall di lokasi yang sulit diserang oleh pemain lawan. Base trophy biasanya mempunyai spesialisasi khusus misalnya anti hog, anti dragon atau anti wall breaker 
Tipe base trophy yang paling baik mampu mempertahankan tingkat kerusakan antara 40-49% sehingga pemilik markas bisa mendapatkan shield tanpa kehilangan trophy. 
Fragmented 
Filosofi markas ini adalah membuat lorong lorong yang nampak mudah dan tidak berbahaya untuk dilewati namun disanalah banyak kejutan menanti 
Tipe base in bisa mempunyai beberapa tembok yang sengaja dibuka tapi dilindungi oleh jebakan untuk giant dan Wizard tower dengan splash damage untuk barbarian. 
Dengan adanya jarak antar tembok tersebut sangat cocok untuk melawan serangan hog karena alih alih harus melewati 1 tembok, hog harus melompati 2 kali lebih banyak tembok . Penempatan Dark elixir di dekat TH, begitu juga dengan CC agar tidak mudah terpancing 
Secara umum, kelemahan markas ini adalah jika menghadapi pekka atau naga dalam jumlah besar (yang sangat jarang) kecuali pada clans war 

Layout Base ini didesain untuk “menggoda” pemain menyerang penyimpanan elixir di bagian bawah markas, namun disanalah Wizard tower, Giant Bomb dan kejutan tersembunyi lain menunggu. 



Nah Bagaimana Sobat Apakah Ada yang Bisa Dicoba Oleh Sobat Coba Deh Dan Rasakan apa yang terjadi Jika Sobat Memakai Base Yang saya Buat ini Pasti Ada Perubahan Dalam Clash Of Clans Sobat , Selamat Mencoba :)
Disqus Comments